Sidebar ADS

BERMAKSUD MENAFIKAN WALI 9 MALAH KEBALIKAN RUNGKAD SENDIRI NASABNYA

Bermaksud Menafikan Wali 9 Malah Rungkad Sendiri Nasabnya 

Bisa kita rasakan dari barokah Walisongo umat, bangsa dan negara ini selamat. Munculnya polemik nasab karena adanya pernyataan Ba'alawi imigran Yaman : "Keturunan Walisongo itu sudah punah" 

Allah SWT membuka kedok mereka melalui  KH. Imaduddin Utsman al Bantani, kemudian Sayyid Qori asal Aceh yang awalnya ingin melawan Kiai Imad tapi setelah membaca dan meneliti kitab-kitab nasab berbalik arah membela KH Imad. Peneliti yang lain bermunculan, KH Nur Khya, Dr Manachem Ali setelah membca dan meneliti berbagai kitab nasab dan sejarah kesimpulanya sama dengan KH Imad. Ditambah lagi pernyataan dan sikap tegas KH Dr Abbas bin Fuad Hasyim Cirebon yang memang sejak kecilnya sudah di beri tahu oleh abahnya bahwa Ba'alawi bukan Dzurriyyah nabi apalagi setelah gigih belajar hingga S3 pada th 2009 menjadi sangat luas ilmu dan wawasanya. 

Seminar kebangsaan yang gelar secara terbuka oleh Dzurriyyah Walisongo di UIN Jakarta 26 agustus 2023 beberapa waktu silam disiarkan langsung melalui media, disaksikan dan disimak bukan hanya masyarakat dalam negri tapi hingga masyarakat dunia. Pemaparan KH Imad sangat jelas lugas dan tegas bahwa nasab Ba'alawi batal.

Kemudiani diperkuat oleh pakar sejarah Prof Anhar Gonggong dan di pastikan oleh 4 orang pakar genetika dari BRIN ( Badan riset dan inovasi nasional ) bahwa DNA baalawi bukan arab apalagi keturunan nabi.

Masyarakat mengikuti dan menyimak dengan akal sehat dan netral. Sehingga tidak lagi percaya kalau Ba'alawi itu Dzurriyyah Nabi dan telah menjadi yakin kalau Ba'alawi Yaman itu bukan Dzurriyyah nabi Muhammad SAW.

Kecualu mereka yang berakal jumud, kaku dan tidak mau tahu, karena termakan doktrin tidak boleh meneliti nasab Ba'alawi tersambung atau tidak tersambung kepada Nabi, tidak boleh membaca kitab-kitab nasab dan sejarah apalagi penjelasan para pakar genetika, CUKUP PERCAYA  APA PUN YANG DIKATAKAN BA'ALAWI. Mereka ini perlu di kasihan dan di do'akan agar mendapat jatah hidayah.

اللهم ارنا الحق حفا وارزقنا اتباعه وارنا الباطل باطلا وارزقنا اجتنابه 

"Ya Allah...  Perlihatkanlah pada kami yang benar itu benar dan berikan pada kami jatah untuk mengikutinya. Dan perlihatkanlah pada kami yang bathil itu bathil dan berikan pada kami jatah untuk menjauhinya."

Waallahu Aklamu bissowab...........

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS