Sidebar ADS

CARA YAHUDI KHAZAR MEMALSUKAN MAKAM PARA TOKOH SEJARAH ISLAM

CARA YAHUDI KHAZAR MEMALSUKAN MAKAM PARA TOKOH SEJARAH ISLAM

1. Mereka mengincar makam leluhur penyebar islam yang tdk terawat, atau makam tokoh islam yang jarang di ziarahi padahal dalam sejarah sudah terkenal namun di lupakan. Kemudian merenovasi makam tersebut contohnya Semar Badranaya jadi Habib Semar Badranaya Al Asolale 😂. 

2. Ada juga makam yang udah di renovasi tapi kagak di kasih nama, aslinya nama Cepot Astrajingga jadi Habib Astrajingga Al Ajojing 😂.

3. Ada makam tokoh sejarah islam mis yang asli sudah ada di Yogya, eh bikin lagi yang palsu di Semarang buat nyasarin peziarah. 

4. Ada juga makam yang usah di kasih nama sesuai aslinya mis makam Dawala kantong bolong 😂, di cantumkan dalam ()  Dawala Kantong Bolong (Habib Dawala Al Walaw weuleuw) 

Buat yang memiliki jejak sejarah islam khusunya makam ulama atau wali penyebab islam di daerah tertentu, waspada, jaga dan rawat makam ulama ulama kalian, mereka adalah orang berjasa mengenalkan islam, jangan sampai di curi demit. Sebenarnya tokoh penyebar agama islam selain wali songo itu banyak di pelosok indonesia, tapi tidak terkenal dan terlupakan, yang merasa daerahnya punya makam tokoh penyebar islam sudah tahu sejarahnya ada catatannya, tolong jaga, apalgi yang merasa keturunannya jaga sejarah dan makam leluhur kalian jangan sampai di bajak.

Wallohu aklamu bissowab................

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS