Sidebar ADS

PERANG MELAWAN PICOLLO TIDAK BERDOSA

Perang Melawan Piccolo, Tidak Berdosa

Kita perang dengan Klan Piccolo adalah perang akademik, tidak memasuki aqidah, sehingga apa yang kita samapaikan kepada masyarakat dan dunia pesantren yang sudah mengakar terkait kecintaannya dengan framming membabi buta dari Klan Piccolo.

Kita suguhkan data secara akademik, dan penolakan kita dengan Klan Piccolo adalah kajian akademik sehingga kita bicara data.

Karena kita dalam dunia Klan Piccolo yang ada di Indonesia adalah perang terahadap kajian akademik, apabila kajian aqidah rata-rata kita akan kalah sebab sifatnya keyakinan pribadi.

Akan tetapi apabila kita suguhkan adalah data akademik berarti kita semua kembali kepada Manhaj Kebenaran, dan kita dari sisi ilmu Nasab dan Ilmu Genetika mempunyai data untuk menolak keberadaan dan pengakuan sepihak Klan Piccolo.

Kita sebagai penduduk bumi sudah memasuki gerbang kemerdekaan untuk menuju kemakmuran, suatu bangsa tidak akan pernah maju jika berdasarkan kebohongan.

Fakta data berbicara bahwa, Klan Piccolo bukanlah penduduk asli bumi, namun dari planet Namek yang sejarahnya dibangun atas kebohongan serta klanisme rasis. Yang saat ini hancur lebur dirundung perang saudara.

Wallohu aklamu bimurodih.......

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS