Sidebar ADS

BERHATI-HATILAH SELEKSI ALAM SELALU ADA

BERHATI-HATILAH SELEKSI ALAM SELALU ADA 

Sejak awal polemik nasab  Ba'alawi ini ada, sampai saat ini, saya tetap fokus kepada sang pemberani, pahlawan pembebasan perbudakan spiritual para habaib, pencetus kajian ilmu nasab Ba'alawi, yaitu KH Imaduddin Usman Al Bantani.

Adapun mereka yang sekarang tiba-tiba muncul mendukung kajian beliau, terus tiba-tiba katanya ada yang mundur dan menyerang balik pada perjuangan membela nutfah suci Rasulullah SAW ini, maaf untuk saya mereka ini hanya seperti "tim hore" saja. Tidak sedikitpun akan berpengaruh pada kajian ilmiah KH Imaduddin Utsman Al Bantani.

Jadi untuk para pendukung kajian ilmiah soal nasab Ba'alawi oleh guru kita KH Imaduddin Usman Al Bantani, tetap fokus pada apa yang telah disampaikan oleh beliau. Karena ini kajian dari hasil penelitian yang didasari ilmu dan rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW, bukan kajian asal-asalan yang didasari rasa iri dengki dan kebencian kepada Ba'alawi.

Cukup berikan senyuman kepada mereka yang dulu mendukung KH Imaduddin Utsman Al Bantani, tapi sekarang mundur dan balik menyerang, biarkan saja, ini seleksi alam. Hal yang biasa dalam sebuah perjuangan.

Wallohu Aklamu bimurodih...............
n/b Catatan Kang Ade Abdulloh 

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS