Sidebar ADS

KETULUSAN PEJUANG AKAN CIPTAKAN KADER GENERASI PEJUANG TANGGUH

KETULUSAN PEJUANG AKAN CIPTAKAN KADER GENERASI PEJUANG TANGGUH

Ada yang berkata Sebagian Para Kyai NU Cari aman, kita tidak membenci kepada siapapun orangnya yang bergelar ulama mendiam diri ketika ada pembodohan publik mengatas namakan agama.

Kita dan semua tokoh NU khususnya Annahdiyyah bukan mencari aman. tetapi mereka sangat percaya, biar alam yang nyeleksi ( lewat kita-kita ini yang berjuang transparan / Tedeng tanpo Aling-Aling )

Kita, walapun orang kampung, jangan mau kalah menyampaikan kebenaran, syaratnya kita harus kompak, dan jangan perang bisu antar sesama kita.

Jika bukan dari kita-kita, lalu siapa lagi ? 
masih ada tokoh NU yang berani menyampaikan kebenaran, sejarah banyak di rubah mengatasnamakan agama kok kita diam kenapa ? takut ribut ? kalau takut ribut, imam ghazali ya enggak akan pernah mendebat dinasti syiah fatimiyah pada masanya dulu.
dan Mbah Hasyim As'ari pun juga tak serukan
Jihad hingga terjadinya tragedi Resolusi jihad

Sebagian para Kyai dan Santri NU tidak meneliti sekelas ulama itu sebenernya bukan karena enggak tau, tau tapi emang malas, Yaitu malas ribut, cari aman dll..,, bisa juga mereka hanya bisa membantu doa dan mendukung lwat itu

Ada pula yang memang nyata mencari Aman, dan ada juga wong NU yang jadi penghianat tujuan NU di dirikan. dan ada pula penghianat yang hanya mencari Sensasi didalam NU Supaya bisa di anggap alim, kalem, sholeh. Begitu kang, sejatinya hidup ga ada orang hebat, yang ada orang beruntung. dan sesungguhnya Ada juga mereka yaaa sama ingin kayak yang lain sekadar husnuzzhon dan mengutip tanpa reff/penjelasan.......

Seperti yang sering saya contohkan bahkan imam mahalli dan imam sayuthi yang sangat jauh di atas para kyai pun..Mengutip ditafsirnya bumi itu datar padahal fakta kerasnya kan bumi bulat dan ulama yang ahlinya albiruni juga sudah sebut bumi bulat. 

Karena imam mahalli bukan ulama geologi jadi pendapat beliau tentang hal tersebut abaikan saja kang...,,mari kita Niati bismillah berjuang lillah Billah dan Tiap perjuangan pasti ada tantangan juga pengorbanan dan penghianatan

Semoga semua mendapatkan hidayah
Aamiin..Aamiin..Aamiinn..🤲🤲🤲

www.qsantri.com #Merdeka!!! 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS