Sidebar ADS

LUTFI BIN YAHYA HIANATI JABATANNYA

LUTFI BIN YAHYA HIANATI JABATANNYA

Titip tajug lan fakir miskin (titip masjid/musholla) dan urusan fakir miskin, wasiat dari para Walisongo inilah yg paling pas mengkritik anggota koalisi 02/TKN dalam hal ini pak zulhas (ketua partai yg bernuansa Islam) yang di duga menistakan sholat.

𝘽𝙖𝗰𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙣𝙞:https://www.qsantri.com/2023/12/terjadi-lagi-usaha-pembelokkan-sejarah.html

adapun di satu sisi dia sebagai Mentri perdagangan ( yang berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi ummat dlm rangka mengurangi jumlah fakir miskin ) serta kaitannya dengan habib Luthfi bin Yahya sebagai ketua pembina TKN yang notabenenya tokoh agama yang di sakralkan tapi kenapa malah diam saja ketika urusan sholat di nistakan oleh anggota binaan koalisinya.

𝘽𝙖𝗰𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙣𝙞:https://www.qsantri.com/2023/12/baalawi-mengklaim-jika-nusantara-adalah.html

Kedudukan Watimpres dan pembina TKN jika hanya di jadikan alat sebagai daya tarik atas keyakinan masyarakat semua hanyalah sia2 belaka. faktanya ketegasan dalam pengembanan amanah cuma sekedar pencitraan saja 

𝘽𝙖𝗰𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙣𝙞:https://www.qsantri.com/2023/12/krt-sumodiningrat-bukan-habib-hasan-bin.html

ternyata wasiat Walisongo tersebut 
(titip tajug lan fakir miskin) bisa menjadi tolok ukur bahwa jika sholat (tempat sholat namanya tajug/masjid) sudah di jadikan sesuatu yang tidak sakral maka jangan harap seseorang /tokoh/pimpinan dari sebuah komunitas/koalisi tersebut akan peduli dengan fakir miskin (kesejahteraan rakyat).

𝘽𝙖𝗰𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙣𝙞:https://www.qsantri.com/2023/11/lutfi-yahya-mengklaim-jika-nu-berdiri.html

Semoga Lutfi bin Yahya segera sadar dan bertaubat atas segala dzolim dan kejahatannya membiarkan Kedzoliman dan mendzolimi warga NU ( pembelokan sejarah NU ) serta mencoba merusak sejarah leluhur bangsa indonesia dengan memba'alawikan makam dan situs-situs sejarah bangsa Nusantara   


   ❁ بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب ❁

📽️𝙚𝙙𝙪𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙝𝙞𝙠𝙢𝙖𝙝 𝙣𝙖𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝗾𝙪𝙧'𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝐒𝙚𝙟𝙖𝙧𝙖𝙝:https://www.facebook.com/pg/qsantri.eu.org/posts/qsantri.com

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS