Sidebar ADS

MEMBANGUN ALIBI DENGAN LEBIH DARI 500 TAHUN SUPAYA SUGROH WAL ISTIFADHOH SEBAGAI DURIYAT NABI SAW

MEMBANGUN ALIBI DENGAN LEBIH DARI 500 TAHUN SUPAYA SUGROH WAL ISTIFADHOH SEBAGAI DURIYAT NABI SAW

Di bangun alibi selama lebih 500 tahun dari jaman nya habib Ali as Syakron ( w 895 H) sampai kini sehinga bisa sugroh walistifadhoh selama itu di gaungkan habaib sebagai duriyay nabi saw yg di sambungkan ke nenek moyang nya Ubadillah yg di cantolkan sebagai putra sayid Ahmad bin Isa. 

Namun Allah Ta'ala sangat sayang dg bangsa Indonesia yg mayoritas nya umat islam yg di dalam nya banyak tersebar Sayyid dan syarif, namun mereka menyembunyikan diri dari silsilahnya ( duriyat wali Songo) 

Kemudian Allah Ta'ala mengsnugrahkan ilmu dan keberanian kepada seorang ulama muda Banten dan akhirnya beliau dengan kemampuan nya bisa meneliti kitab- kitab nadab duriyat Rosulullah dari abad ke 4 H sampai abad ke 9 H dan hasilnya tdk di temukan bukti bahwa sayid Ahmad bin Isa mempunyai putra yg bernama UBAIDILLAH. 
Sehingga hasil kajian nya menyimpulkan bahwa ba'alwi ( habaib) tidak terkonfirmasi sebagai duriyat nabi saw. 

Seluruh umat islam di nusantara di buat  gempar dan tercengang dg hasil penemuan kajian tersebut. 

Penemuan hasil kajian tersebut di perparah dg di temukan nya hadil tes Y- DNA nya ba'alwi ( habaib) yg berhaplogrup G, dimana itu gen Yahudi askenazi, yg bangsa Arab bukan, duriyat nabi Ibrahim pun tidak apa lagi sebagai duriyat nabi saw. 

Akhirnya para wakabib dan para mukibin nya pada tiarap, bungkam dan membisu. yang bisa di lakukan nya hanya marah- marah, memfreming, mitnah dg berbagai tuduhan, caci maki dll. 

Ba'alwi ( habaib) rungkad sebagai duriyat nabi saw dari hasil kajian 2 disiplin ilmu tersebut di atas.

   ❁ بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب ❁

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS