Sidebar ADS

APA SALAHNYA KYAI PRIBUMI PADA KALIAN ⁉️

APA SALAHNYA KYAI PRIBUMI PADA KALIAN ⁉️

Hampir tidak ada yang tidak menjadi Joker (tokoh antagonis musuh Batman) dari kaum berakidah kastanisasi rasis penyembah berhala nasab di Nusantara ini, tapi sosok Joker Indonesia ini sangat rendah derajatnya sebagai manusia.

Bahwa karakter jahat Joker dibentuk oleh keadaan. Untuk bertahan hidup ia terpaksa menjadi jahat karena bernafas pada lingkungan yang keras serta orang-orang di sekitarnya selalu jahat kepadanya.

Sangat mengherankan dengan sikap serta tingkah laku para penganut akidah kastanisasi rasis penyembah berhala nasab yang sangat tega membuat pribumi Nusantara menderita, padahal mereka hidup serba enak dan kecukupan tidak seperti perjalanan Joker yang penuh tekanan.

Kalian para imigran dari negri padang pasir yang numpang hidup di tanah Nusantara  ini, yang mana yang tidak menjadi Joker. Terus kalian menjadi sesosok Joker atas penderitaan apa?

Kalian pernah susah apa hidupmu? Kalian pernah tersakiti apa? Kalian pernah menderita sampai seperti itu? Kalian atas nama penderitaan yang bagaimana sampai kalian jahat kepada pribumi Nusantara? Apa alasan sejarahmu?

Kalau Joker ada alasan untuk jahat, meskipun kejahatannya tidak sepadan sama sekali atas penderitaannya. Lha di Nusantara ini kalian menderita apa, sehingga kalian kejamnya begitu rupa kepada pribumi Nusantara.

Kalian pernah menderita apa? kalian pernah miskin apa? Kalian pernah lapar kayak apa? Kalian pernah di intimidasi oleh penjajah Belanda kayak apa? Kalian lancar-lancar semua, kalian bisa hidup enak serta tidur pulas.

Apa alasanmu untuk jahat kepada pribumi Nusantara? Hingga berani merubah sejarah bangsa serta memanipulasi kejahatan kalian mengatasnamakan agama..!! Sedang Joker saja tidak sejahat kalian, padahal dia penderitaannya ribuan kali lipat dibandingkan hidupmu.

Lantas apa salahnya pribumi Nusantara kepada kalian? Hingga dianggap rendah dan dibudakan?

Jangan salahkan hari ini pribumi Nusantara bangkit dari tidur panjangnya, untuk membela harga diri serta martabatnya yang selama ini di injak-injak secara nista oleh kalian. Siapa yang menghalangi niscaya tergilas habis tak berbekas..!!!


❁ بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب ❁
   
~~~ Oleh : www.qsantri.com ~~~
https://www.facebook.com/pg/qsantri.eu.org/posts/qsantri.com/paid_online_events

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS