Sidebar ADS

MENGENANG ASENAN BANSER LEGENDARIS

MENGENANG ASENAN BANSER LEGENDARIS

Teringat dikala satu dari sahabat kita yang selalu aktif didalam kesatuan rayon Wonosari-Demak telah pergi mendahului kita. beliau almarhum sahabat yang sangat humoris.bersahaja
dengan kawan seperjuangan dan aktif sekali dalam mengikuti kegiatan spektakuler drum band yang dikelola oleh Klompok Banser Rayon Wonosari "Laskar Dadung Awuk".
Kisah yang sangat mengharukan hati dari almarhum.dimana sebelum mengikuti Sebagai Ansor Banser. Almarhum adalah seorang yang "ruwet" ( selalu bermain judi, minum-minuman yang memabokan ) bersyukur Alloh memberikan hidayah dihatinya. sehingga tersirat dalam benak almarhum untuk mengikuti Diklatsar Banser bersama kawan2 pada THN 2018 silam. 
Selepasnya almarhum mengikuti kegiatan Diklatsar Banser. Menjadikan almarhum makin giat melakukan amal kebaikan dimasyarakat. Rutin mengikuti kegiatan-kegiatan keaswajaan.rijslul Ansor dan kegiatan-kegitan kemasyarakatan lainya almarhum selalu aktif. hingga masyarakat mulai berfikiran positif jika almarhum sudah menjadi orang baik. seperti yang tersensor dalam sebuah Office Drama film Banser dengan mengambil tema perjalanan almarhum dalam judulnya " Mak aku ingin menjadi Anak yang Baik ". Tertera dalam chanal link Video berikut ini : https://fb.watch/pPviNxXO6h/?mibextid=Nif5oz
Dengan beredarnya video drama film yang di perankan almarhum. Meledak suscribernya hingga banyak kalangan para anggota Banser dari tingkat satkoryon sampai jenjang Banser Nasional. yang bgtu terharu melihat video proses pembenahan diri almarhum. selain itu juga almarhum juga sebenarnya tipical orang yang supel dan sangat humoris sekali.
Mengikuti kegiatan Drum Band 

Sahabat Asenan termasuk aktif dalam kegiatan apapun. Termasuk kegiatan Drum band " Laskar Dadung Awuk " seringnya beliau menjadi aktor dengan kostumnya singo barong dalam kegiatan Drum band tersebut. Meski banyak yang senang terlihat lucu karna postur badan almarhum yang kecil. terlihat nampak ada kelucuan tersendiri bagi para penonton ditiap acara drum band tersebut.tetapi almarhum merupakan sosok yang sangat di sukai oleh masyarakat. Banyak menyebut jika sahabat Asnan ibarat bumbu dalam kaldu Banser Satuan kordinasi rayon.
Tetapi Alloh berkehendak lain. Sahabat kita yang satu ini terlebih dulu meninggalkan kita tanpa sebab. Setelah pagi mengikuti acara drum band di MANU Demak hingga sore pun masih bekerja mengasapi ikan. setelah almarhum merasa pusing lalu meminum obat sakit kepala.ditambah minum es. selang kemudian merasakan dada sesak dan hingga mengeluarkan busa.
" Inna lillahi Wainna illaehi Rojiuun" 

Sahabat kita pergi telah meninggalkan kita , sahabat kita telah menjadi tamu Alloh di surganya...,, engkau orang baik..engkau sudah baik..Insa Alloh Khusnul Khotimah sahabatku...,, Aamiin

Selamat jalan sahabatku Asenan..."" 
Alloh mengampuni segala dosa dan kesalahanmu...Engkau orang baik kawan
Surga adalah tempat terbaik buatmu 🤲


Wassalam.
------------------------------
@qsantri.com #Dadung_Awuk_ID

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS