Sidebar ADS

PENYESATAN YANG DILAKUKAN RUMAIL ABBAS

PENYESATAN YANG DILAKUKAN RUMAIL ABBAS 

Salah satu penyesatan yang dilakukan Rumail abbas adalah di status FBnya dia mengganti gelar Syeh Ali Sakron menjadi Sayyid Ali Sakron. Padahal ayah beliau sendiri yaitu Syeh Abu Bakar As Sakron di zaman dulu tidak pernah ditulis sebagai Sayyid tapi gelarnya adalah Syekh. Begitu pula para leluhur Ba Alwi sejak Ubaidillah kebawah gak ada yang makamnya ditulis sebagai Sayyid/Syarif.

Kenapa? Karena di Yaman sejak dulu kaum BaAlwi dilarang penguasa Yaman menggunakan gelar Sayyid yang merupakan gelar yang umum dipake oleh dzuriyyah ahlubait Rasulullah SAW.

Bukti lain bahwa Rumail Abbas itu ngaco adalah pada makam Syeh Abu Bakar bin Salim tidak ditulis sebagai Sayyid. Padahal beliau jaraknya se-abad dibawah Syeh Ali Sakron. Jika Ali Sakron dan para leluhurnya sudah dikenal sebagai Sayyid seharusnya Syeh Abu Bakar bin Salim lebih terkenal lagi karena kitab Al Burqohnya Ali Sakron sudah tersebar luas dan keturunan2 Ali Sakron diakui sebagai Sayyid. Begitu juga di Yaman pun tidak. 

Kemudian pada makam Ubaidillah (nisan lama sebelum diganti yang baru gara2 polemik nasab) dan makam Alwi bin Ubaidillah dan juga makam Faqih Muqoddam tidak ada keterangan apapun bahwa mereka adalah Bani Jadid dan Ubaidillah adalah Abdullah. 

Kayaknya sih setelah saya posting ini bakal terjadi pergantian nisan dan tulisan di makam2 moyangnya Ba Alwi tersebut seperti yang sudah dilakukan pada nisan Ubaidillah sudah diganti yang baru..😀 🤭

Rumail abbas meracau nuduh dr.Sugeng Sugiharto salah mengelompokkan YDNA seseorang di web family tree bernama Mr. Ihab Aqeel Muhammad Al Saqqaf ke grupnya Klan Al Musawi (keturunan musa al kadzim garis imam husein). Sedangkan kata genknya, Rumail sudah mengklarifikasi email dan WA dengan orang tersebut, dan katanya bukan dari Al Musawi tapi dari Ba Alwi bin Ubaidillah yg katanya keturunan Ali Uraidhi adeknya Musa Al Kadzim. 

Liat sendiri di family tree apakah Ihab Aqeel Assegaf itu dari Al Musawi atau Ba Alwi ?

Dan liat haplogrupnya yg Ihab Aqeel Assegaf Al Musawi adalah J-FT406499 adalah bagian dari kelompok Haplogrup Ahli Bait yaitu kelompok L-859 quraisy mekkah, J-FGC-8703 banu hashim, J-FGC10500 imam ali, J-FGC30416 imam husein

Sedangkan Assegaf Ba Alwi adalah G-M201 dimana haplogrup tersebut bagian dari kelompok G-Y2613 yang juga banyak ditemukan pada orang2 yahudi azkhenazi. Yang jelas Haplo G itu bukan Arab.

Dalam video Dr Sugeng tersebut menjelaskan perbandingan STR DNA Assegaf Ba Alwi dgn Assegaf Al Musawi keturunan Musa Al Kadzim bin Jakfar Shodiq. Ternyata keduanya tidak ada kekerabatan sedikitpun. Padahal menurut klaim Ba Alwi bahwa mereka keturunan Ali Uraidhi bin Imam Jakfar Shodiq (adiknya Musa Al Kadzim).

Walaupun plagiat marga ternyata genetik Assegaf Ba Alwi ga nyambung dgn Assegaf Musawi. Jadi hati2 ternyata Ba Alwi itu culasnya luar biasa demi nyantolin nasabnya ke Ahlu Bait semuanya dipalsukan dan plagiat termasuk marga. 😂

Coba Liat Video penjelasan Dr Sugeng Sugiharto biar ga gagal paham : 
👇 
https://youtu.be/wKpT2O_M_Hw?si=q52eyR0jYuMAb2jT

 ❁ بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب ❁
Oleh: www.facebook.com/qsantri.eu.org

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS