Sidebar ADS

SIFAT IRI DAN DENGKI KAUM BANI YAHUDI YANG DI TURUNKAN KE PARA KLAN BAALAWI

SIFAT IRI DAN DENGKI KAUM BANI YAHUDI YANG DI TURUNKAN KE KLAN BAALAWI  

Al Qur'an dan Alkitab Ibrani merekam sifat iri & dengki pada kaum bani israil. Spt sodara2 Nabi Yusuf krn iri dengki kpd beliau sehingga beliau dibuang ke sumur krn beliau yg paling disayang Nabi Yakub ayahnya. Selain itu pada kitab Taurat yg tentunya sdh dipalsukan bani Israil mengatakan bahwa Nabi Ismail spt keledai liar. Lalu kisah yg sangat tdk mungkin dan tdk pantas dilakukan seorang Nabi yakni Nabi Luth dikatakan mabuk dan zina incest dgn kedua putrinya sehingga melahirkan bangsa2 di Syam yaitu Moab dan Amonites yg skrg adalah Jordan, Suriah, Palestina dan Lebanon.  Kemudian bangsa Amalek keturunan Esau sodara Nabi Yakub juga dlm alkitab dikatakan harus dimusnahkan total termasuk anak2, wanita dan orang tua sampai semua harta bendanya jg harus dihancurkan. Ben Netanyaho dlm pidatonya pada waktu Isrohell menyerang Palestina mengatakan bahwa rakyat Gaza adalah keturunan kaum Amalek jadi harus ditumpas habis. Sebelum masa Nabi Daud dan Thalut, suku benyamin pernah dikeroyok oleh suku2 bani Israil lainnya sehingga hampir punah. Pasca Nabi Sulaiman, kerajaan Israil terpecah jadi israil utara terdiri dari 10 suku dipimpin suku efraim bin Yusuf dan selatan dipimpin suku Yehuda, krn diantara mereka saling iri & dengki berebut kekuasaan menyebabkan perang besar dgn korban sangat besar dan akhirnya kerajaannya terpecah. Permusuhan itu berlanjut terus sampai suku2 itu saling bersekutu dgn kerajaan luar utk memerangi sesama mereka spt suku yehuda bersekutu dgn raja Ben Haddad dari Assiria utk melawan suku israil utara. Di masa nabi Isa / Yesus jg kaum Yehuda menganggap rendah kaum Samaria keturunan israil utara. Dan sikap merendahkan itu tetap lestari sampai skrg di Palestina. Rasa dengki terhadap Nabi Yusuf jg masih melekat pada orang2 yahudi skrg dimana mereka pernah meledakkan makam Nabi Yusuf lalu memfitnah pelakunya adalah orang Palestina. Padahal dalam Al Qur'an, Nabi Yusuf sangat dimuliakan jadi mustahil muslim memusuhi beliau. 

Dari semua permusuhan dan peperangan diatas, suku yg paling culas dan jahat adalah suku yehuda yg keturunannya selanjutnya disebut yahudi. Al Quran dan Hadits sendiri membedakan ketika menyebut Bani Israil kalimatnya tdk ofensif dan lebih netral tapi ketika menyebut Yahudi kalimatnya memvonis mrk adalah kaum yg sangat jahat dan memusuhi islam. 

Nah dari hasil test DNA ternyata Ba Alwi bin Ubaidillah Yaman adalah keturunan Yahudi. Fakta ilmiah yg tdk dpt ditolak. Kemudian dari doktrin ajaran jg mirip Yahudi dan Syiah Rafidhoh. Dari budaya jg turunan Yahudi spt tari Zafin dan Tari Maju Mundur gandengan tangan rame2 👬. Begitu pula sifat iri dengki itupun menurun dgn sangat jelas spt Ba Alwi menganggap hanya klan mereka yg paling Sahih sbg Dzuriyat Nabi. Mereka malah lebih suka menyebut diri mereka sbg Ahlul Bait. Padahal jelas dlm hadits yg disebut Ahli Bait hanya Imam Ali, Fatimah, Hasan dan Husein. Kemudian mrk saking dengkinya dgn Syeh Abdul Qodir Jailani sampai mengatakan kewalian beliau jauh dibawah Faqih Muqoddam padahal dia ga dikenal oleh para ulama dunia. Syeh Abdul Qodir Jailani bahkan juga diragukan nasabnya tersambung ke Nabi oleh Ba Alwi. Dan yg skrg menjadi rame di Indonesia adalah Ba Alwi mengatakan keturunan Walisongo dari jalur laki2 sdh putus. Sebagian Ba Alwi juga mengatakan Walisongo bukan dzuriyat Nabi. Tapi karena skrg ada Tesis Kyai Imaddudin Usman yg membongkar kepalsuan nasab Ba Alwi lalu mereka skrg menjilat dan ngaku2 bahwa Walisongo adalah keturunan Ba Alwi dari jalur Azmatkhan. Padahal di India ga ada sejarawan, bangsawan dan ahli nasab  yg ngakui bahwa Azmatkhan pernah exist apalagi jadi Bangsawan dan Raja. Wedan ga nanggung2 bullshitnya Ba Alwi bikin hoax seperti para zionis dan yahudi kw.

❁ بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب ❁
   
     Oleh : Abdurrahman hasyim. Lc
https://www.facebook.com/pg/qsantri.eu.org/posts/qsantri.com/paid_online_events

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS