Sidebar ADS

STRATEGI BA'ALAWI NAKLUKKAN PESANTREN

STRATEGI BA'ALAWI NAKLUKKAN PESANTREN

Bahwa husnudzon itu ijtihad Ulamanya Nahdliyyin koul qodim ketika bingung dan tidak tahu alias dlorurot. Namun sekarang ijtihad Ulama Nahdliyyin koul hadits kekinian, ilmu telah dibuka selebar lebarnya.

Yang tidak siap melihat luasnya ilmu, lebih baik mundur jangan pimpin Warga Nahdliyyin dengan keprimitifan. Karena masih banyak warga Nahdliyyin yang lebih alim, wira'i, dan sholeh.

Halusinasinya Klan kabib bagian dari dzuriyah Nabi SAW, itu sedoktrin sebagai informasi yang selalu diulang-ulang selama ini. Dan harus kita lawan dengan doktrin juga. Bahwa faktanya Imigran Yaman alias para kabib keturunan Yahudi.

Otak bawah sadar/EQ hanya menerima informasi positif dan tidak mengenal kata tidak atau bukan. Jadi kalau lawan doktrinnya dengan bahasa "Kabib bukanlah  dzurriyah", maka akan semakin kuat doktrin yang ada pada mukibbin.

Sedang dibalik kronologi pesantren dengan sikap diam tentang nasab, jawabnya adalah karena para Gus nya dahulu ngajinya di yaman dan sekarang Gusnya sudah menjadi pengasuh pesantren tersebut. Ada lagi yang lewat dengan jalur perkawinan maupun kerjasama secara ekonomi. Makanya pondok besar tersebut tiarap perihal fenomena nasab takut kualat. Itu strategi mereka dalam menaklukan pesantren, agar segala kebijakannya sesuai dengan arahannya.

Ketahuilah bahwa dzuriyah wali songo adalah pemantek utama kebangkitan Nusantara, kebangkitan peradaban baru Islam di akhir zaman.

❁ بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب ❁
https://www.facebook.com/pg/qsantri.eu.org/posts/qsantri.com/paid_online_events

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS