Sidebar ADS

MEREKA ITU BUKANLAH APA DAN SIAPA ‼️

MEREKA ITU BUKANLAH APA DAN SIAPA 

Dengan TerKuaknya Nasab Palsunya para habib imigran yaman ini Adalah Keberkahan bagi Bumi Pertiwi. Api fitnah para habib terkikis dengan rentan waktu kedepan.Mulai Sekarang Kita jangan lagi panggil mereka habib dan habibah..panggil dengan Kearifan lokal kita..pak lek..pak dhe..bude..mba.Karena mereka sama ajam,dan ahwalnya sama kita.

Mulai Sekarang Jgn Undang para imigran Yaman Pada Majelis,Maulid Kita..kita Cukup Undang Ulama"Pribumi kita sendiri.Mulai Sekarang Jgn Lagi Ziaroh ke makam"Wali palsu imigran yaman,Kita Cukup Ziaroh Ke Makam"Ulama Pribumi,Wali 9,,Sesepuh,Pinisepuh Pribumi di Wilayah kita masing".

Mulai sekarang Jangan Sedekah ke para habib imigran Yaman,Cukup Sedekah ke Fakir Miskin, Family kita Yang Kurang mampu atau Ke Masjid"Terdekat kita.Mulai Sekarang Jgn Ambil SeCuil ilmupun dari para habub imigran yaman sebelum mereka BERTOBAT DARI KEBATHILAN NYA.

Mulai sekarang kita harus Bangga jadi Pribumi, di lahirkan dan kelak Mati disini,Jgn Mau di Sesatkan lagi dengan Kufur Nikmat ala para habib,kita di ajak Muliakan Negri yaman,,Padahal kita tau Kufur NikmatNya adalah jln Celaka ala dajjal yaman.Kita bnyak Ulama di Bumi Pertiwi, hafid, hafidzah jangan lagi MenDewakan hafids yaman yg bacaan Alfateha nya macam anak TK.Kedepan katakan Tidak Pada Penjajahan Moral dan Spiritual ala para habib imigran yaman adopsian Belanda.RUNGKADKAN

❄️بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب❄️  web.facebook.com/qsantri.eu.org?apps.apple

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS