Sidebar ADS

MEWASPADAI AGENDA BESAR GERAKAN KLOMPOK HIZBUTTAHRIR INDONESIA ( HTI )

MEWASPADAI AGENDA BESAR GERAKAN HIZBUTTAHRIR INDONESIA ( HTI ) 

1200-an pemuda Indonesia dicuci otak HTI, itu satu tempat, dan akan digelar di banyak kota di Indonesia.

Membongkar "Metamorfoshow : It's Time to be One Ummah." agenda besar HTI di Indonesia.
Yang lain boleh abai, but u`re on my eyes Brada!!!

Saat kita melakukan pesta demokrasi, HTI juga berpesta, mereka tidak mati, tidak juga tidak tidur, mereka tetap bergerak dalam ruang abu-abu untuk tetap membrain wash anak-anak muda kita, membingkainya dengan acara-acara anak muda.

Kemarin, 17 Februari 2024, bertempat di Teater Tanah Air ku, Taman Mini Indonesia Indah pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB diadakan acara "Metamorfoshow : It's Time to be One Ummah." Tau ga yang dateng berepa orang? 1200 orang, gila ga? 1200 orang berjam-jam di brain wash agar sepakat pada bagaimana menegakkan Khilafah Tahririyah ala mereka.

Yang dateng langsung dan mengisi acara, Ismail Yusanto, Jubir Eks HTI, Aab El Karami (Konten Kreator HTI), M Ihsan Akbar (Influencer Gen Z HTI), Akhmad Adiasta (Narrator, Producer Dokusinema Sejarah Islam "Jejak Khilafah di Nusantara"), Nicko Pandawa (Sutradara Dokusinema Sejarah Islam "Jejak Khilafah di Nusantara"), Subhan Nur Sobach (Standup comedy), Doni Riwayanto ( Musisi dan pegiat hijrah), Alif Ridho ( Pendongeng Muslim, Founder Komunitas Cintai Gaza).

HTI dibubarkan oleh negara iya, namun ibarat manusia, HTI hanya dilepas bajunya, namun badannya, otaknya, masih sangat sehat dan terus bergerak merongrong bangsa ini. Lalu mereka mengelak, ini bukan acara HTI, mana wong ga ada embel-embel HTI nya, tidak ada bendera HTI dsb, ini menjadi masalah bagi negara Indonesia, hanya melepas baju, namun membiarkan organnya menggerogoti pemuda-pemuda kita.

Rela mereka merongrong para pemuda masa depan bangsa ini? tentu tidak, jangan biarkan mereka merajalela seenaknya, tau kan Taman Islamil Marzuki itu milik siapa? Mereka menginjak-injak harkat martabat bangsa. Cara meleka licik, di E-Flyer mereka tidak menampilkan pemateri yang memang punya hubungan jelas dengan HTI, namun langsung hadir menjadi pemateri.

Apa isi "Metamorfoshow : It's Time to be One Ummah."? Propaganda bahwa negara ini bobrok, dunia ini bobrok, hanya Khilafah Islamiyah ala mereka yang menjadi solusinya, keluar dari acara tersebut, 1200 pemuda Indonesia akan punya semangat yang berbahaya, bahwa Khilafah Islamiyah harus diperjuangkan dan ditegakkan dengan segala cara di Indonesia bersama HTI. Dan lebih mengerikannya lagi, acara "Metamorfoshow : It's Time to be One Ummah." Akan digelar di banyak tempat di Indonesia. Masih akan diberi izin? Sama saja yang memberi izin menyerahkan harkat martabat bangsa ini untuk mereka injak-injak.

❄️بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب❄️  web.facebook.com/qsantri.eu.org?apps.apple

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS