Sidebar ADS

MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB MENGAKU DIRINYA LEBIH MULIA DARI ROSULULLOH (NGAKU NABI)

MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB MENGAKU DIRINYA LEBIH MULIA DARI ROSULULLOH (NGAKU NABI)

WAHABI SUDAH BELUM MEMBACA KITAB MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB : 
Judulnya : Mu’allafat Muhammad bin Abdul Wahab H 186-187 ??

Biar tidak ada fitnah silahkan minta pada ngustadz ngustadz daurohnya ya.

Disitu tertulis sangat jelas muhammad bin abdul wahab menulis  begini :

1 Selain aku (Muhammad bin Abdul wahhab) tidak ada seorang pun di dunia ini yang mampu memahami (“lafat laa ilaha Illa Allah”) dengan sempurna.

2 Selain aku (Muhammad bin Abdul wahhab) tidak ada seorang pun yang mendapatkan anugrah dari Allah untuk memahami islam secara sempurna.

3 Selain aku (Muhammad bin Abdul wahhab) tidak ada seorang pun yang layak di puji, baik di dunia maupun di akhirat.

4 Sesungguhnya aku (Muhammad bin Abdul wahhab) telah mencari ilmu, dan aku yakin ada seseorang yang menganggapku memiliki ilmu Ma’rifat, Sesungguhnya pada waktu itu aku tidak mengetahui makna lafadz (“lafat laa ilaha Illa Allah”) dengan sempurna, dan aku juga tidak mengetahui Islam dengan sempurna sebelum Allah ﷻ melimpahkan anugrah kepadaku, begitu juga para guruku, Tidak ada seorangpun yang mengetahui hal itu, Siapapun yang mengaku mengetahui makna (“lafat laa ilaha Illa Allah”) atau mengetahui makna islam sebelum waktu ini, atau mengira dari para gurunya, bahwa ada seseorang yang mengetahui makna (“lafat laa ilaha Illa Allah”) maka sesungguhnya ia telah dusta, mengada-ada, mengelabui orang banyak, dan memuji diri nya sendiri dengan pujian yang tak pantas” 

------------------------------------------

Penjelasan muhammd bin abdul wahab diatas jelas merendahkan Rasulullah  sebab Rasulullah lebih mengetahui. 
Makna (“lafat laa ilaha Illa Allah” tetapi dikatakan olehnya hanya dirinya (muhammad bin abdul wahab) yang lebih tahu bahkan berani mengatakan dusta jika ada yang lebih mengetahui selain dirinya.. 
bukankah ini sama dengan menganggap dirinya lebih mulia dari nabi ?? 

Lebh parah lagi pernyataan Mufti negara Saudi Arabia yang bernama  Syaikh Abdul Aziz Bin Abdullah Al-Asyeikh wahabiyun.

Syaikh ini mengaku dirinya mengambil-alih tempat Nabi Muhammad dan menfatwakan dirinya mempunyai kehormatan yang tinggi melebihi para Sahabat Nabi dan para tabi'ien.

Pengakuan tokoh Wahhabi ini dinyatakan olehnya sendiri yang di publikasikan pada tanggal 19/01/2009 M dalam satu muktamar yang diadakan olehnya sendiri dinamakan sebagai Muktamar Fatwa Wa Dhowabituha di Mekah

Jadi apa ?

Pengekor Wahabi papan atas secara sadar telah menganggap Muhammad bin abdul wahab dan ulamanya lebih mulia dari Rasulullah. 
Sedangkan pengekor wahabi kelas membebek tidak menyadari jika di bohongi.
.
Namun demikian jika melihat  SUPER FANATIKNYA pengekor wahabi pada muhammad bin abdul wahab, bisa jadi bahwa mereka lebih memuliakannya ketimbang memuliakan Rasulullah.
.
Ini terlihat dari sikap wahabi MENG"HARAM"KAN MAULID tetapi mewajibkan maulid muhammd bin abdul wahab.

Syaikh Ibnu Baz, dalam kitabnya berjudul Usbu’ al-Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab (sepekan kewajiban mengenang dan menghayati sejarah perjalanan hidup dan jihad Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab), dia mewajibkan. 
Dia berkata:
.
كلمة في أسبوع الشيخ محمد بن عبد الوهاب رحمه الله
أيها الإخوة الكرام, إن الاجتماع لدراسة مذهب السلف الصالح ومنه دعوة الشيخ محمد بن عبد الوهاب , وتعريف الناس بها, … أمر واجب ومن أعظم القرب إلى الله; لأنه تعاون على الخير, وتشاور في المعروف, وبحث للوصول إلى الأفضل, (الشيخ ابن باز، مجموع فتاوى ومقالات متنوعة، ج 1 ص 382).

Terjemahannya begini : 

Saudara-saudara yang mulia.. Sesungguhnya berkumpul untuk mempelajari madzhab salaf yang saleh, antara lain mempelajari dakwahnya Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dan mengenalkannya kepada masyarakat.. adalah perkara yang wajib dan termasuk ibadah sunnah yang paling agung kepada Allah, karena sesungguhnya hal itu tolong menolong atas kebaikan, tukar pikiran dalam kebaikan dan kajian untuk mencapai pada yang lebih utama.” 
(Ibn Baz, Majmu Fatawa wa Maqalat Mutanawwi’ah, juz 1 hlm 382).

Coba perhatikan fatwa di atas, berkumpul untuk mempelajari perjalanan hidup dan dakwah pendiri wahabi termasuk wajib dan ibadah yang paling agung ( maulid Muhammad bin abdul wahab)

Si bin baz juga menulis bahwa berkumpul mempelajari sirah nabi (maulid nabi) adalah haram (Majmu’ Fatawa wa Maqalat Mutanawwi’ah, juz 1 halaman 178)

Sampai disini jelas bahwa kaum wahabi memang sesat melecehkan nabi dan juga memanipulasi akidah Rasulullah, sahabat, tabiin dan tabiun dengan Tri Tauhid buatan nabi palsunya Muhammad bin abdul wahab .
Silahkan kalian nilai sendiri bagaimana.. Tugas saya hanya mengabarkan, menyampaikan, menganalisa, mengungkap apa yang belum terungkap demi menjaga paham as sawad al adzom yang merupakan paham mayoritas umat dari sekte sampalan macam wahabi. 
share it.

Gambar : Bukti Fatwa Syaikh Abdul Aziz Bin Abdullah Al-Asyeikh Mengakui Kehormatan Yang Tinggi Melebihi Para Sahabat Nabi Dan Para Tabi'ien !!

❄️بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب❄️  web.facebook.com/qsantri.eu.org?apps.apple

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS