Sidebar ADS

KEPALA DESA WONOSARI ( PAK JO ) PATUT MENJADI CONTOH BAGI KEPALA DESA LAINNYA

KEPALA DESA WONOSARI ( PAK JO ) PATUT MENJADI CONTOH BAGI KEPALA DESA LAINNYA

Bersyukur sekali melihat perubahan dan perkembangan yang sangat bagus dalam tatanan pemerintahan Desa berkah dari pimpinan kepala Desa ( pak Jo ) patut dijadikan tauladan bagi warga masyarakat Desa Wonosari.

Setelah hampir satu tahun ini Desa Wonosari mengalami perubahan tatanan dan aturan yang sangat bagus dan profesional serta kedisiplinan yang patut dijadikan contoh bagi desa-desa lainya dalam tata desa maupun kinerja pegawai perangkat desanya.
Semua ini berkah kerjasama warga masyarakat yang antusias menginginkan keteladanan dan kebijakan tata desa yang baik atas kinerja perangkat desa beserta jajarannya yang kemaren-kemaren sudah baik tapi belum bisa mendisiplinkan kinerja desa. bersyukur setelah Desa di pegang oleh kepala desa ( pak Jo ) yang tegas cerdas dan mengutamakan kedisiplinan dalam hal apapun demi pengayoman dan pembangunan masyarakatnya, kini sudah mulai terwujudkan.

Kedisiplinan Perangkat Desa 

Pemerintahan desa yang saat ini dipimpin oleh pak Jo ( kepala Desa ) sudah membuktikan penataan kinerja para staf perangkatnya dengan memberikan ketegasan tentang jadwal jam kerja bagi perangkat desa secara wajib mulai kinerja jam 08:00 pagi hingga jam 13:00. meskipun itu ada kerjaan ataupun tidak ada, perangkat desa sebagai pelayan masyarakat wajib standby di kelurahan tidak tanpa terkecuali ada hal penting. dan larangan bagi perangkat desa bolos atau alpa dan berangkat kesiangan, terkecuali ada udzur yang sangat penting atau sakit.
Pembangunan cepat tanggap

Semenjak terangkatnya kepala desa ( pak Jo ) gerak cepat penanganan pembangunan Talut dan pembersihan saluran air dan parit terealisasi dengan sangat baik, terutama pelurusan sungai-sungai kecil berikut Lumbung air yang selama ini sulit dikendalikan karna faktor banyaknya rumpun Enceng gondok. Sehingga selama ini terbengkalai kini sudah berhasil teratasi.

semua itu berkah kerjasama baik antara warga masyarakat dan pemdes yang jujur dan transparan dalam penanganan ataupun penganggaran dana terbuka secara total tanpa ada rekayasa atau tersembunyi dalam APDD ( anggaran pengeluaran Dana Desa ). sehingga seberapa besar ataupun kecil anggaran yang dikeluarkan untuk proyek desa semua bisa mengetahuinya.

Perencanaan dan Progres Desa 

adapun berikutnya adalah pembangunan atau renovasi kantor pelayanan desa yang mungkin akan di lakukan dalam tempo cepat, yaitu membuat kantor desa sebagai sarana pelayanan sesuai kebutuhan masing2 dalam melayani masyarakatnya. Misalkan contoh dibuat tempat2 khusus layanan dan ruang. dalam pembangunan renovasi kantor pelayanan Desa. tidak satu ruang dijadikan pelayanan bersama. tetapi ada pos-pos pelayanan yang memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat secara tersendiri. 
Masing-masing pelayanan yang nantinya akan siaga ditempat dalam melayani masyarakat desa Wonosari. Bersyukur warga sangat menikmati Pelayanan serta kepemimpinan Kepala desa baru yang jadi tumpuhan keluh kesah masyarakat. Semoga Kepala Desa Wonosari menjadi Contoh bagi Desa-desa yang lainya. Agar masyarakatnya bisa Merasa nyaman Aman dan Bangga atas pemerintahan desa yang mengayomi masyarakat. 


❄️بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب❄️  web.facebook.com/qsantri.eu.org?apps.apple


Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS