Sidebar ADS

PERJUANGAN PAHLAWAN PRIBUMI DI FATWA HARAM OLEH HABIB UTSMAN BIN YAHYA

PERJUANGAN PAHLAWAN PRIBUMI DI FATWA HARAM OLEH HABIB UTSMAN BIN YAHYA 

Ketahuilah wahai mukibin, belajarlah tentang sejarah bangsamu supaya kamu tahu bahwa bangsa ini berdiri dengan perjuangan para leluhur pribumi, bukan atas perjuangan imigran Yaman.

Salah satu fakta sejarah adalah peristiwa Geger cilegon 1888 adalah gerakan rakyat melawan Belanda atas restu dua Syeikh. Adalah Syeikh Nawawi dan Syeikh Abdul Karim, yang mana menunjuk murid-muridnya untuk melakulan serangan umum.

Hasilnya gemilang, bangsa Belanda di Cilegon dan antek-anteknya mati dengan tidak ada yang lolos dari golok para pejuang.

Kemudian perjuangan tersebut di fatwa haram oleh Habib Utsman bin Yahya (Mufti Betawi yang diangkat oleh Belanda dengan gaji 100gulden/bulan), hal itu jadi bahan tertawaan para keturunan pejuang, para Kiai dan masyarakat Cilegon.

Sekarang para Habib berceramah seolah oleh kakeknya itu para pejuang, yang paling berjasa pada bangsa ini.

Faktanya dari jejak sejarah kakek-kakek mereka adalah para penghianat bangsa..!!!

1. Habib Ustman bin Yahya antek Belanda 
2. Kapiten Arab perwakilan Belanda disetiap kabupaten yang anggotanya para Habib, mereka dibayar Belanda untuk memata-matai pergerakan perjuangan pribumi.
3. Komunis datang ke Indonesia dengan dipelopori dan diketuai para Habib.

Semoga masyarakat dan yang terkhusus para mukibin bisa segera sadar, bahwa bangsa ini sedang digerogoti para penghianat berkedok agama dari bangsa lain yang kita selama ini terima dengan baik (imigran yaman).

Sadarlah wahai saudaraku....‼️

~~بارك الله فيكم أجمعين والله أعلمُ بالـصـواب~~  web.facebook.com/qsantri.eu.org?apps.apple

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Sidebar ADS
Sidebar ADS
Sidebar ADS